home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser 30 Tahun Karir Didi Kempot di GBK yang Diundur 'Takdir'

Rabu, 06 Mei 2020 13:00 by bellaevania | 4722 hits
Konser 30 Tahun Karir Didi Kempot di GBK yang Diundur 'Takdir'
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot memiliki agenda besar yaitu konser megah di Gelora Bung Karno, untuk menandai perayaan 30 tahun dirinya berkarir di dunia musik.

Didi Kempot sempat mengatakan tak pernah bermimpi bisa menggelar konser dengan skala stadion seperti Gelora Bung Karno. “Tidak pernah bermimpi konser di GBK dan sekarang terwujud. Dari dulu saya kerja keras, dan akhir-akhir ini milenial tidak malu nonton musisi tradisional,” kata Didi pada Maret lalu.

Konser bertajuk ‘Ambyar Tak Jogeti’ yang semula dijadwalkan pada tanggal 10 Juli 2020 sempat diundur menjadi tanggal 14 November 2020, mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19. Namun takdir berkata lain. Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo pada Selasa (5/5/2020) di usia 53 tahun.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

“Rencana pertemuan di Stadion Utama GBK yang kita undur, ternyata benar-benar 'diundur' oleh takdir,” ujar pihak penyelenggara.

 “Terima kasih untuk semua karya-karyamu yang menghibur, membanggakan, dan abadi. Terima kasih atas seluruh keteladan pribadimu untuk masyarakat Indonesia,” tulis penyelenggara.

“Sugeng tindak Sang Legenda Lord of Broken Heart, yang membuat hati kami semua benar-benar ambyar atas kepulanganmu”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)