home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Hingga Eddie Redmayne Partisipasi dalam Proyek Dongeng Novel Harry Potter

Rabu, 06 Mei 2020 20:00 by Rie127 | 750 hits
Daniel Radcliffe Hingga Eddie Redmayne Partisipasi dalam Proyek Dongeng Novel Harry Potter
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Daniel Radcliffe telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam membacakan novel Harry Potter and The Sorcerer’s Stone karya J.K Rowling yang akan tersedia dalam platform streaming.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Daniel Radcliffe turut berpartisipasi dalam projek kerja sama antara J.K Rowling dengan Spotify untuk menghidupkan kembali kisah Harry Potter melalui audio.

J.K Rowling juga akan menggaet bintang tamu yang berbeda-beda untuk membacakan satu bab dari novel karangannya tersebut, seperti David Beckham dan Stephen Fry yang akan turut berpartisipasi dalam bab-bab selanjutnya.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Selain itu terdapat, Dakota Fanning, Claudia Kim, Eddie Redmayne, dan Noma Dumezweni yang juga akan turut bekerja sama dalam membacakan novel Harry Potter tersebut.

Daniel Radcliffe sendiri telah membacakan bab perdana dengan judul The Boy Whol Lived yang merupakan chapter pertama dalam novel Harry Potter and The Sorcerer’s Stone.

Nantinya, rekaman dari para artis akan tersedia dalam kanal Spotify dan Spotify Kids. Sementara itu, video yang merekam para tokoh saat membacakan novel Harry Potter akan tersedia di situs resmi Harry Potter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)