home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Denmark, Indonesia Bakal Punya Konser Drive In

Kamis, 07 Mei 2020 10:35 by bellaevania | 881 hits
Seperti Denmark, Indonesia Bakal Punya Konser Drive In
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Mencegah rantai penularan Covid-19, masyarakat dihimbau menjaga jarak dan tetap berada di rumah. Sejumlah acara yang mengundang keramaian, seperti konser pun dibatalkan.

Tetapi pandemi Covid-19 tak menghalangi penyanyi asal Denmark, Mads Langer untuk tetap menggelar konser. Mads Langer membuat konser drive-in, dimana penonton bisa menyaksikan aksi panggungnya dari dalam mobil, tanpa melanggar aturan social distancing.

Kesuksesan Mads Langer menginspirasi promotor-promotor lain untuk melakukan hal yang sama. Di Indonesia, Berlian Entertainment berencana menggelar konser serupa dalam waktu dekat.

Berlian Entertainment mengumumkan akan mempersembahkan Drive In Konser 'Nonton Seru dari Mobil'. "Akan hadir PENGALAMAN SERU DI ERA BARU," tulis Instagram resmi Berlian Entertainment.

CEO Berlian Entertainment Dino Hamid mengatakan bahwa timnya sudah menggodok konsep acara ini secara serius.

"Selama satu bulan kami develop konsep dan teknis secara serius. Alhamdulillah mendapat support, maka hari ini kami mulai journey dari project ini,"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)