home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Novel 'Twilight' Dari Sisi Edward Cullen Dirilis Setelah Ditunda 12 Tahun!

Kamis, 07 Mei 2020 15:45 by reinasoebisono | 3846 hits
Akhirnya Novel 'Twilight' Dari Sisi Edward Cullen Dirilis Setelah Ditunda 12 Tahun!
Image source: Tyla

DREAMERS.ID - Ada yang rindu chemistry manis dari Edward Cullen dan Bella Swan? Kisah yang diangkat dari novel best seller yang filmnya juga mendunia ini akhirnya akan merilis buku baru yang sempat ditunda selama 12 tahun.

Sebelum mengumumkannya secara resmi, sang novelis, Stephenie Meyer sempat memberi sinyal countdown di laman situsnya sejak sepekan lalu. Ditambah, buku yang berjudul ‘Midnight Sun’ ini akan mengungkap sisi lain dari cerita Twilight’ itu sendiri.

"Saya sangat senang akhirnya mengumumkan bahwa Midnight Sun akan rilis pada 4 Agustus," kata Meyer, dalam siaran video yang direkam di Good Morning America.


Stephenie Meyer (CNN Indonesia)

"Ini saat yang gila sekarang dan saya tidak yakin itu adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan buku ini, tetapi beberapa dari Anda telah menunggu begitu lama sehingga tampaknya tidak tepat untuk membuat Anda menunggu lagi," tambahnya.

Penerbit buku juga menyebutkan jika Midnight Sun membawa cerita mitos klasi dewa Hades dan dewi Persephone untuk kisah remaja manusia Bella-Edward ini. Hanya saja, buku ini akan bercerita dari sudut pandang Edward Cullen, bikin penasaran kan?

Baca juga: Reaksi Henry Cavill Jadi Kandidat Favorit Stephenie Meyer untuk 'Twilight'

"Kisah yang tak terlupakan ini, seperti yang diceritakan melalui mata Edward berubah menjadi gelap dan baru. Bertemu dengan Bella yang cantik dan misterius adalah momen yang paling menarik dan menakutkan yang pernah di alami dalam hidupnya yang panjang sebagai vampir," kata penerbit, melansir CNN Indonesia.

"Ketika kami mempelajari secara detail yang lebih menarik tentang masa lalu Edward dan kerumitan pemikiran batinnya, kami memahami mengapa ini adalah perjuangan yang sulit dalam hidupnya. Bagaimana dia bisa membiarkan dirinya jatuh cinta pada Bella ketika dia tahu bahwa dia akan membahayakan hidupnya?" lanjut pernyataan tersebut.

Yang membuat kisah ini ditunda 12 tahun adalah karena naskah Midnight Sun sempat bocor secara ilegal tentunya di internet yang membuat Meyer kecewa berat dan memutuskan untuk menundanya.

"Ini adalah pelanggaran besar terhadap hak-hak saya sebagai penulis, belum lagi saya sebagai manusia," katanya kala itu.

Untuk diingat, seri ‘Twilight’ muncul dalam empat novel laris yang terjual lebih dari 100 juta kopi. Di mana kisahnya diadaptasi menjadi lima film yang meraih pendapatan total sebesar US$3.3 miliar!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)