home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Mantan Member Grup Hip-Hop Positif Ganja, Mengaku Hanya Penasaran

Jumat, 08 Mei 2020 13:00 by fzhchyn | 927 hits
Rapper Mantan Member Grup Hip-Hop Positif Ganja, Mengaku Hanya Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper Korea, Young Cream yang merupakan mantan member grup hip-hop M.I.B telah ditangkap polisi. Pada 7 Mei, Channel A ‘News A’ melaporkan bahwa Young Cream telah diduga melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika dan diinterogasi oleh pihak kepolisian.

Program berita tersebut melaporkan bahwa Young Cream ditangkap pada 29 April setelah polisi menerima telepon dari seorang wanita yang mengatakan bahwa ia diikuti oleh seorang yang tak dikenal. Dijelaskan bahwa pria itu mengikutinya dari luar lift di lantai basement ke tempat parkir, dan dia terus berbicara tak jelas saat ia melakukan hal-hal seperti menanyakan di mana letak pintu keluar.

Dia dijelaskan sebagai berperilaku tak biasa di lantai atas pusat perbelanjaan. Seorang sumber dari kantor real estate mengatakan, “Hal petama yang membuatku merasa ada yang tidak beres adalah bahwa ia mengatakan akan membeli sebuah bangunan. Aku mungkin akan menggambarkannya seperti pikirannya entah kemana.” Sumber mengatakan bahwa ia meninggalkan kartu  nama saat pergi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Polisi menuju ke alamat yang tertera di kartu nama, dan mereka menemukannya di kantor sekitar tiga menit. Mereka mencurigai bahwa ia telah menggunakan narkoba, dan hasil tes dasar menunjukkan bahwa ia positif ganja. Dilaporkan bahwa saat diinterogasi, Young Cream mengatakan kepada polisi, “Saya merokok ganja karena saya penasaran.”

Channel A menyatakan bahwa mereka tidak dapat menghubungi Young Cream atau agensinya. Outlet berita itu melaporkan bahwa polisi berencana untuk memanggil Young Cream kembali untuk menanyainya tentang rincian bagaimana ganja didistribusikan.

Young Cream memulai debutnya pada tahun 2011 dengan grup hip-hop M.I.B, yang dibubarkan pada tahun 2017. Ia kemudian debut sebagai solois di tahun itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)