home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru dari Jeon So Min, Resmi Seagensi dengan Lee Kwang Soo dan Gabung 'Running Man' Lagi

Jumat, 08 Mei 2020 18:00 by fzhchyn | 4362 hits
Kabar Terbaru dari Jeon So Min, Resmi Seagensi dengan Lee Kwang Soo dan Gabung 'Running Man' Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kondisi kesehatan Jeon So Min nampaknya sudah sangat membaik. Sang aktris dikabarkan sudah siap kembali bergabung dengan para member Running Man lainnya. Selain itu, Jeon So Min juga kini sudah resmi bergabung dengan agensi baru.

Pada bulan lalu, terungkap bahwa Jeon So Min sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship. Namun pada saat itu, agensi yang juga menaungi Lee Kwang Soo tersebut menyatakan bahwa masih belum ada kesepakatan yang terjadi.

Kemudian pada 8 Mei, King Kong by Starship secara resmi mengumumkan bahwa Jeon So Min telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi dan sedang bersiap untuk memulai babak baru dalam karirnya.

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

CEO Lee Jin Sung mengatakan, “Kami sangat senang memiliki Jeon So Min bergabung dengan keluarga kami. Jeon So Min adalah penghibur penuh bakat yang mampu lebih dari sekadar akting. Ia bisa melakukan apa saja, termasuk variety show. Kami akan tak henti-hentinya mendukung (Jeon So Min), sehingga ia dapat sepenuhnya menampilkan banyak bakat dan pesonanya.”

King Kong by Starship juga mengumumkan bahwa Jeon So Min, yang telah absen dari ‘Running Man’ sejak 30 Maret karena masalah kesehatan, kahirnya akan kembali ke program tersebut. Sang aktris akan mulai berpartisipasi dalam syuting pada 12 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)