home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Anak Indigo Tidak Dapat Meramal Diri Mereka Sendiri?

Jumat, 08 Mei 2020 23:00 by Rie127 | 2787 hits
Benarkah Anak Indigo Tidak Dapat Meramal Diri Mereka Sendiri?
Image Source: Mommies Daily

DREAMERS.ID - Indigo pada dasarnya merupakan sebuah sebutan yang diberikan kepada seseorang yang dapat melihat apa yang tidak terlihat oleh orang biasa, serta dapat berkomunikasi dengan alam lain.

Dilansir dari Depression Alliance, indigo berarti warna biru tua keunguan atau nila. Indigo mengacu kepada warna dari aura seseorang, karena hal ini mengacu juga kepada sebuah koneksi kea lam spiritual.

Anak indigo pada umumnya memiliki indra yang lebih sensitif dibandingkan dengan orang biasa. Dilansir dari CNN, ada beberapa ciri-ciri dan juga fakta mengenai anak indigo.

Pertama, mereka dapat melihat masa depan atau biasa disebut dengan meramalkan masa depan. Namun, sebagian anak indigo tidak dapat meramalkan diri mereka sendiri, dan hingga kini masih belum diketahui penyebabnya.

Anak indigo dapat melakukan telepati dengan orang lain, bahkan dalam jarak yang jauh. Hal ini dikarenakan terdapat koneksi yang tersambung antara anak indigo dengan orang tersebut. Selain itu, anak indigo juga dapat membaca pikiran orang lain, bahkan dalam jarak yang jauh maupun dekat.

Terakhir, sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap anak indigo memang dapat melakukan komunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan alam lain yang biasanya dapat dilihat oleh ‘mata batin’. Bahkan beberapa diantara dapat melakukan perjalanan spiritual atau biasa disebut dengan ‘Astral Projection’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)