home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS The King: Eternal Monarch Catatkan Rating Terendahnya

Minggu, 10 Mei 2020 20:19 by muthiasp | 1605 hits
Drama SBS The King: Eternal Monarch Catatkan Rating Terendahnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch mungkin dinantikan karena pemain dan penulis bintangnya. Namun sepertinya belum bisa memenuhi ekspektasi penonton meski sudah ditayangkan sebanyak 8 episode.

Hal itu terlihat dari perolehan ratingnya yang kembali menurun di dua episode terbaru. Episode ke-7 yang tayang pada Jumat (9/5) malam, The King: Eternal Monarch mencatatkan rating sebesar 7 persen di bagian pertama dan 8,1 persen di bagian kedua.

Ratingnya terus menurun di episode ke-8 meski ada transformasi besar dari Kim Go Eun. Episode yang tayang pada Sabtu (10/5) hanya mendapatkan rating sebesar 6,1 persen di bagian pertama dan 8,1 persen di bagian kedua. Angka rating terendah sepanjang penayangan The King: Eternal Monarch.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Rendahnya rating drama terbaru karya Kim Eun Sook ini diprediksi lantaran penonton masih bingung dengan konsep dunia paralel, di tambah dengan banyaknya adegan yang dirasa kurang penting masuk ke dalam ceritanya.

Meski transformasi Kim Go Eun sebagai Luna menarik perhatian, tetapi tidak membuat rating dramanya naik. Sudah setengah jalan dari keseluruhan cerita 16 episode, konflik besar antara Lee Gon dan Lee Lim belum juga mencapai klimaks.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)