home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The World of the Married Terus Dominasi Persaingan Drama Akhir Pekan

Minggu, 10 Mei 2020 21:00 by muthiasp | 879 hits
The World of the Married Terus Dominasi Persaingan Drama Akhir Pekan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama fenomenal JTBC The World of the Married masih terus mendominasi persaingan drama akhir pekan. Terbukti dari episode terbarunya yang kembali mencatatkan rating tertinggi di antara drama pesaingnya.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-13 yang tayang pada Jumat (8/5) mengalami penurunan dari minggu lalu ke angka 21,1 persen. Tetapi ratingnya langsung kembali meningkat secara signifikan ke angka 24,3 persen pada penayangan episode ke-14 pada Sabtu (9/5) malam.

Pencapaian itu menjadikan The World of the Married sebagai drama nomor satu di slot tayang drama akhir pekan Jumat - Sabtu. Serta bersaing ketat dengan drama KBS Once Again yang mencatatkan rating 22,1 persen dan 26,6 persen untuk episode terbarunya.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Spoiler alert! Dua episode terbaru menunjukkan bagaimana Yeo Da Kyung menggunakan cara licik untuk merebut hati Lee Tae Oh dan Joon Young, serta menyingkirkan Ji Sun Woo, dengan menyelesaikan kasus kekerasan Joon Young kepada temannya.

Hal itu membuat Joon Young melepaskan ibunya untuk pergi dari Gosan. Hati Ji Sun Woo tentunya remuk. Ia mendadak mengundurkan diri dari rumah sakit, dan pergi menghampiri Dr. Ma. Di sana, ia sempat melakukan percobaan bunuh diri. Tapi Joon Young juga yang membuatnya kembali ke Gosan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)