home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Divonis Mandul, Jessie J Tetap Berharap Jadi Ibu

Selasa, 12 Mei 2020 12:15 by bellaevania | 528 hits
Divonis Mandul, Jessie J Tetap Berharap Jadi Ibu
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sebagai seorang wanita, sudah nalurinya memiliki keinginan untuk menimang keturunannya tak terkecuali para selebriti ternama. Meski divonis sulit memiliki anak atau mandul, Jessie J tetap berharap bisa menjadi seorang ibu.

Merayakan hari ibu, Jessie J mengunggah fotonya saat bayi dan memberikan motivasi kepada para pengikutnya untuk tetap berjuang meski didiagnosa tidak bisa memiliki keturunan. Ia mengatakan ada banyak cara untuk membentuk sebuah keluarga.

“Ibu yang memiliki 1 anak. Ibu yang memiliki 10 anak. Ibu yang telah mengadopsi. Ibu yang telah mengasuh. Ibu yang belum dikaruniai tetapi ingin suatu hari nanti. Ibu yang tahu mereka bisa tetapi sedang berjuang. Ibu yang lebih muda atau tua. Ibu yang kehilangan. Siapapun dan dimanapun kalian berada, kalian begitu kuat,” tulis Jessie J di Instagram.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Jessie juga bertekad untuk menjadi seorang ibu suatu saat nanti. “Jangan pernah melupakan kekuatan dan cinta yang hidup di dalam dirimu. Hatiku, cintaku dan energi tentang penyembuhan akan kukirimkan kepada kalian semua. Wanita itu luar biasa! Aku mencintaimu kalian semua. Suatu hari nanti, aku akan menjadi seorang ibu,” lanjutnya.

Jessie J sempat mengungkapkan dirinya didiagnosa mandul saat menggelar konser di Royal Albert Hall London pada akhir 2018 lalu. Saat ini, ia diketahui tengah menjalin asmara dengan aktor Channing Tatum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)