home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Yerin Sayangkan Kebiasaan Jual Kembali Album Edisi Terbatasnya dengan Harga Tinggi

Selasa, 12 Mei 2020 15:30 by fzhchyn | 777 hits
Baek Yerin Sayangkan Kebiasaan Jual Kembali Album Edisi Terbatasnya dengan Harga Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Praktek menjual kembali barang-barang edisi terbatas dengan harga berkali-kali lipat memang sudah biasa terjadi. Baru-baru ini, penyanyi Baek Yerin berbicara tentang hal tersebut terkait album edisi terbatas yang belum lama ini dirilis.

Pada 11 Mei melalui postingan stori di akun Instagram pribadinya, Baek Yerin menulis, “Tolong jangan membeli atau menjual barang yang dijual kembali. Terima kasih banyak karena telah menyukai (albumku) melebihi harapan kami.”

“Albumku pertama kali dirilis pada bulan Desember tahun lalu. Untuk memberi hadiah kepada para fans dengan semacam acara berkelanjutan, anggota tim Blue Vinyl dan Majang bekerja keras selama berbulan-bulan untuk membuatnya dengan kualitas yang baik. Tapi bagaimana kau bisa menjualan album seharga 50.000 won (sekitar 600.000 rupiah) dengan harga lima kali lipat?”

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Ia melanjutkan, “Aku berharap bahwa budaya menjual kembali yang merugikan para artis untuk keuntungan seseorang dapat dengan cepat berubah sehingga kita dapat bereaksi dengan hukuman berat. Hanya karena semua orang melakukannya, maka itu tidak membenarkan tindakan ilegalmu sendiri.”

Baek Yerin terakhir merilis album bertajuk ‘Every letter I sent you’ pada Desember 2019 dan berhasil mencapai predikat certified all-kill setelah perilisannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)