home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Zico Dikabarkan Jadi Juri Sekaligus Mentor di Reality Show 'I-LAND'

Selasa, 12 Mei 2020 23:00 by fzhchyn | 1519 hits
Rain dan Zico Dikabarkan Jadi Juri Sekaligus Mentor di Reality Show 'I-LAND'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama-nama terkenal nampaknya akan bergabung dalam reality show baru Mnet I-LAND. Dua bintang K-Pop beda generasi, Rain dan Zico dikabarkan bakal menjadi mentor dalam acara ini!

Pada 12 Mei, diberitakan bahwa raon dan Zico  akan bergabung dengan program Mnet yang akan datang ‘I-LAND’ sebagai juri sekaligus mentor. Seorang sumber dari Mnet menanggapi laporan itu dengan menyatakan, “Rain dan Zico sedang dalam pembicaraan untuk tampil sebagai mentor.”

‘I-LAND’ sendiri merupakan proyek gabungan pertama antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment di bawah nama BELIF+. Reality show observasi ini akan memperlihatkan proses terlahirnya artis K-Pop generasi baru.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Program ini akan menggabungkan kemampuan produksi konten CJ ENM dan pengetahun memproduksi artis dari Big Hit Entertainment, menunjukkan proses para peserta dalam bekerja dan bersaing satu sama lain.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa aktor Nam Goong Min juga bergabung dengan reality show ini sebagai storyteller, di mana ia akan menceritakan dunia ‘I-LAND’. Sementara itu, acara dijadwalkan tayang pada bulan Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)