home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Tahun Lalu

Rabu, 13 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 909 hits
Cha Tae Hyun Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Tahun Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para pemain drama baru OCN ‘Team Bulldog: Off-duty Investigation’, termasuk Cha Tae Hyun menghadiri konferensi pers yang digelar secara online pada 12 Mei kemarin. Ini merupakan penampilan pertama sang aktor di depan publik dalam lebih dari setahun.

Seperti diketahui, pada Maret tahun lalu, dilaporkan bahwa Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho terlibat dalam perjudian dalam permainan golf, berdasarkan isi chat dalam grup ‘2 Days & 1 Night’ yang didapat dari ponsel Jung Joon Young.

Pada saat itu, Cha Tae Hyun menyatakan permintaan maaf dan mengklarifikasi bahwa permainan golf itu tidak dilakukan di luar negeri dan bahwa uang juga segera dikembalikan sesudahnya. Keduanya kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari program-program mereka termasuk ‘2 Days & 1 Night’.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Pada konferensi pers, Cha Tae Hyun berkata, “Hal pertama yang ingin aku lakukan adalah meminta maaf. Aku akan membahas sekali lagi fakta bahwa aku mengecewakan banyak orang, termasuk fans, karena aku terlibat dalam perilaku yang tidak pantas. Melalui kejadian ini, aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang bertindak dengan cara yang jujur. Aku menyesal.”

Ia menambahkan, “Selama hiatus, aku menghabiskan banyak waktu dalam perenungan dan penyesalan. Aku bersyukur atas kesempatan baik yang telah diberikan kepadaku di sini.”

Sementara itu, dalam ‘Team Bulldog: Off-duty Investigation’, Cha Tae Hyun untuk pertama kalinya berperan sebagai detektif. Drama ini akan tayang perdana pada 23 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)