home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum Jadi MC Baeksang Arts Awards Lagi

Rabu, 13 Mei 2020 12:30 by muthiasp | 1109 hits
Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum Jadi MC Baeksang Arts Awards Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk pertelevisian dan perfilman Korea Selatan yaitu Baeksang Arts Awards akan segera digelar. Setelah pengumuman nominasi, kini giliran jajaran pembawa acaranya.

Pada Rabu (13/5), tim penyelenggara mengumumkan bahwa Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum akan kembali menjadi pembawa acara untuk 56th Baeksang Arts Awards yang dijadwalkan akan digelar pada 5 Juni mendatang.

Shin Dong Yup sendiri diketahui sudah keenam kalinya dipercaya untuk menjadi pembawa acara penghargaan ini. Sedangkan Suzy sudah yang kelima kali sejak tahun 2016, serta Park Bo Gum yang ketiga kali sejak tahun 2018 lalu. 

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Tentu ini menjadi ketiga kalinya bagi kombinasi MC senior serta aktor dan aktris populer tersebut memandu Baeksang Arts Awards. Bedanya di tahun ini, Baeksang Arts Awards tidak akan dihadiri oleh penonton karena pandemi corona.

Baeksang Arts Awards 2020 dijadwalkan untuk dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris ternama baik dari ranah drama maupun film. Acara ini bertempat di KINTEX, Ilsan, Korea Selatan, dan akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi mulai pukul 5 sore waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)