home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chenle NCT Dream Ternyata Pernah Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Rabu, 13 Mei 2020 17:00 by Rie127 | 2102 hits
Chenle NCT Dream Ternyata Pernah Tolak Tawaran dari SM Entertainment
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Saat siaran radio ‘Kim Sang Hyuk, DinDin’s Oppa’s Radio’, salah satu member NCT Dream, yaitu Chenle mengungkapkan hal yang membuatnya ingin menjadi idola saat ditanya alasan mengapa ia ingin menjadi seorang idola.

“Impian saya adalah menjadi seorang tentara, kemudian menjadi dokter, dan kemudian menjadi seorang polisi. Saya pandai dalam matematika sehingga saya juga bermimpi menjadi ahli matematika. Kemudian sejak saya bernyanyi saya melakukan beberapa pekerjaan di dalamnya dan akhirnya direkut oleh SM dan menjadi penyanyi”, ungkap idol asal Tiongkok tersebut.

Chenle juga mengatakab bahwa saat masih muda (masih kecil) ia banyak melakukan aktivitas. Chenle bahkan pernah melakukan konser hanya untuk sekedar membuat kenangan (anak sultan bebas).

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Chenle kemudian melanjutkan, bahwa sejak itu SM melihat pertunjukkan yang ia tampilkan dan langsung menghubungi ibunya. Namun, saat itu ia dan ibunya tidak mengetahui tentang SM, jadi ibunya menolak tawaran tersebut.

“Pada saat itu, kegiatan saya terasa seperti hobi dan saya sedang bekerja keras untuk belajar. Tetapi ayah saya mengatakan bahwa SM adalah perusahaan yang baik. Mereka berhubungan lagi dan akhirnya berbicara”, ungkap Chenle.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)