home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dipenjara, Medsos Ahmad Dhani Kini Dipegang Mulan Jameela

Rabu, 13 Mei 2020 21:00 by bellaevania | 558 hits
Pernah Dipenjara, Medsos Ahmad Dhani Kini Dipegang Mulan Jameela
Image Source: Instagram/@mulanjameela1

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani pernah menyicipi dinginnya sel tahanan karena tersandung kasus hukum akibat kata-kata yang diunggahnya ke media sosial. Takut terulang hal yang sama, akun media sosial Dhani kini diambil alih istrinya, Mulan Jameela.

Hal ini diakui sendiri oleh Dhani melalui sebuah konten Youtube. "IG yang sekarang saya dipegang oleh nyonya saya, jadi saya enggak bisa sembarangan IG. Jadi saya tidak punya akses untuk IG saya untuk hal-hal yang di luar human interest," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia telah dilarang membuat konten berbau politik. Ia harus meminta persetujuan istrinya sebelum mengunggah sesuatu ke Instagram. "Kalau saya mau kirim IG, saya kirim ke istri saya, 'Sayang, ini di-upload'. Kalau oke, ya di-upload sama istri saya. Tapi kalau kontennya politik dan lain-lain enggak dibalas," ungkapnya.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Pengakuan ini menyusul tantangan Jerinx SID yang menantang Ahmad Dhani untuk berdiskusi tentang teori konspirasi soal agama. Dhani akhirnya tak menjawab tantangan Jerinx. "Karena ya mau gimana, pasti enggak boleh sama istri saya, pasti enggak dikasih. Jadi siapa pun yang DM ke IG saya, terutama cewek-cewek, jangan DM ke IG saya, karena yang megang istri saya. Nanti ketahuan," ucapnya.

Ahmad Dhani pernah terjerat kasus ujaran kebencian yang membuatnya mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur. Saat itu ia divonis dengan hukuman 1,5 tahun penjara. Selain itu, Ahmad Dhani juga sempat tersandung kasus Vlog Idiot di Surabaya Jawa Timur. Ia mendapat keringanan hukuman, dari satu tahun penjara menjadi tiga bulan saja.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)