home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Insiden Baru, Agensi Ancam Tuntut Fans yang Masih Langgar Privasi NU'EST

Kamis, 14 Mei 2020 11:00 by muthiasp | 860 hits
Ungkap Insiden Baru, Agensi Ancam Tuntut Fans yang Masih Langgar Privasi NU'EST
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment termasuk salah satu agensi hiburan Korea yang sangat memperhatikan hak privasi artisnya. Sudah merasa sangat terganggu, agensi ini akhirnya mengancam akan tuntut fans yang masih langgar privasi NU'EST.

Pada Rabu (13/5), Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut, "Terima kasih atas cinta dan perhatian kalian pada artis kami NU'EST. Namun, baru-baru ini ada sejumlah kasus orang yang telah melewati batas dalam mengekspresikan perhatian mereka pada NU'EST".

Walau sudah diumumkan sebelumnya agar penggemar tertib dan perlindungan privasi NU'EST, namun masih ada oknum penggemar yang terus mengunjungi kantor agensi, ruang latihan, ruang rekaman, pusat kebugaran, dll. untuk menunggu atau mengikuti kendaraan ke asrama mereka, yang menyebabkan member menderita tekanan psikologis yang parah.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Pledis mengungkapkan sempat ada insiden kejar-kejaran baru-baru ini, "Tepat setelah NU'EST menyelesaikan kegiatan yang dijadwalkan pada hari Selasa, 12 Mei, ada sebuah insiden di mana [penggemar] mengejar mereka dengan mobil dan menyelinap ke lorong gedung apartemen untuk menunggu mereka, jadi kami segera melaporkan [para penggemar] ke polisi setempat dan mengambil tindakan tambahan".

Dengan begitu, agensi memutuskan untuk mengambil tindakan tegas seperti  membatasi aktivitas klub penggemar yang berhubungan dengan NU'EST secara permanen, mengumpulkan bukti melalui berbagai sumber termasuk rekaman CCTV dan internet untuk mengajukan keluhan di kantor polisi setempat.

"Selain itu, kami akan meminta hukuman berat untuk semua hal yang membahayakan keselamatan dan hak-hak pribadi NU'EST," tegas agensi. Lebih lanjut, Pledis meminta kerjasama yang baik dengan fans agar NU'EST yang saat ini sedang promosi album baru bisa menjalani kegiatan dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)