home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Ungkap Alasan Nikahi Min Hyo Rin dalam Trailer Serial Dokumenter 'White Night'

Kamis, 14 Mei 2020 13:30 by fzhchyn | 1558 hits
Taeyang Ungkap Alasan Nikahi Min Hyo Rin dalam Trailer Serial Dokumenter 'White Night'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 18 Mei mendatang, Taeyang membagikan sedikit bocoran tentang apa yang akan diperlihatkan dalam serial dokumenter pertamanya ‘White Night’, melalui sebuah trailer yang dirilis pada 14 Mei.

Serial dokumenter ini mengikuti 215 hari menjelang pendaftaran wajib militernya, di mana member BIGBANG ini akan memperlihatkan momen di balik layar pada pembuatan dan perilisan album solo ‘White Night’, tur solo, hingga pernikahannya dengan Min Hyo Rin.

Dalam trailer yang baru dirilis dimulai dengan Taeyang yang menyatakan keinginannya untuk terus bekerja dan  berkembang sebagai seorang artis, diikuti oleh orang-orang di sekitarnya yang menggambarkan passion Taeyang dalam bermusik dan etos kerja yang mengesankan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Video tersebut juga menunjukkan kepada penonton sekilas dari sisi lain sang bintang, seperti kecintaannya pada makanan dan kepribadiannya yang blak-blakan, juga diperlihatkan sebuah inside menakutkan di mana ia terluka saat tur.

Taeyang juga berbicara tentang mengapa ia memutuskan untuk menikahi istrinya Min Hyo Rin, dengan mengatakan, “Bahkan sekarang, dia adalah satu-satunya orang yang terus mengubahku sebagai pribadi. Dan aku pikir perubahan itu selalu membuatku menjadi orang yang lebih baik, lebih sempurna. Jadi aku berpikir, ‘Ah, aku harus menghabiskan sisa hidupku bersama orang ini’.”

Ia mengakhiri trailer dengan berkata, “Dibandingkan mengatakan bahwa aku ingin orang-orang mengenali dan melihat jati diriku yang sebenarnya, aku hanya berpikir itu baik untuk membiarkan mereka melihat siapa diriku sebagai pribadi secara natural. Di satu sisi, itu tujuan yang ingin aku capai.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)