home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Hingga Oh My Girl Akan Meriahkan Konser Online 'Trip to K-Pop'

Kamis, 14 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 1291 hits
iKON Hingga Oh My Girl Akan Meriahkan Konser Online 'Trip to K-Pop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Badan Konten Kreatif Korea dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan bekerja sama untuk mensponsori acara konser jarak jauh untuk mempromosikan K-pop, mendorong jarak sosial, dan memberikan harapan kepada orang yang menderita akibat pandemi global COVID-19.

Konser bertajuk ‘Trip to K-Pop’ itu akan berlangsung selama tiga hari pada 19, 20, dan 21 Mei. Jajaran artis yang beragam pun telah dipastikan untuk tampil setiap malam di di panggung CKL di Seoul. Setiap konser akan dimulai pukul 7 malam KST dan berlangsung selama sekitar 80 menit.

Acara ini akan dipandu oleh Sandeul B1A4. Artis yang akan tampil di tanggal 19 Mei adalah iKON, Soran, BIBI, dan Natty. Kemudian di tanggal 20 Mei diisi Kim Jae Hwan, APRIL, Daybreak, dan Isaac Hong. Sementara tanggal 21 Mei ada Oh My Girl, KARD, Balming Tiger, Seo Samuel, dan Martin Smith.


Baca juga: SEVENTEEN Gelar Konser Online Bulan Depan, Ini Detail dan Harganya

Kim Young Joon, direktur Badan Konten Kreatif Korea menyatakan, “Melalui media K-Pop, yang telah menjadi yang paling dicintai di seluruh dunia, ini adalah tempat kami berharap dapat mengirim pesan harapan dan dukungan kepada orang-orang yang lelah karena COVID-19. Untuk mencegak infeksi massa COVID-19, kami menjaga jarak sosial. Acara konser ini adalah kesempatan bagi negara untuk merasakan budaya bersama meskipun ada jarak sosial dalam kehidupan kita sehari-hari.”

Seorang sumber dari SNS Medianet menyatakan, “’Trip to K-Pop’ adalah konser untuk mendukung dan mendorong orang-orang di seluruh dunia yang berjuang karena COVID-19. Kami berharap ini akan menjadi waktu di mana orang dapat slaing mendukung dan bersenang-senang di ruang keluarga mereka.”

Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran online dan TV termasuk SBS MTV, SBS FiL, Naver V Live, U+Idol Live, dan channel YouTube Badan Konten Kreatif Korea dan THE K-POP. Fans juga dapat mengobrol secara realtime dengan para artis melalui aplikasi U+Idol Live.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)