home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Resmi Masuk Wajib Militer Diantar Member EXO

Kamis, 14 Mei 2020 14:00 by muthiasp | 924 hits
Suho Resmi Masuk Wajib Militer Diantar Member EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup banyak idola K-Pop yang masuk wajib militer di pekan ini. Setelah tiga artis Cube Entertainment, kini giliran salah satu artis andalan SM Entertainment yang memulai masa pengabdian kepada negaranya.

Pada Rabu (13/5), Suho leader grup EXO secara resmi memulai masa wajib militernya sebagai tentara aktif. Ia sendiri mengumumkan jadwal wajib militernya secara mendadak pada 4 Mei lalu melalui surat, atau 10 hari sebelum hari H.

Dari foto yang dibagikan, Suho masuk wajib militer didampingi oleh member EXO, mulai dari Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Kai, dan juga Chen. Momen ini menjadi sangat mengharukan karena selain melepas Suho wamil, juga menyambut Chen yang akhirnya muncul lagi ke publik.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho akan menjalani pelatihan dasar militer dahulu sebelum nantinya ditempatkan ke pos tugasnya. Praktis, ia menjadi member EXO ketiga yang melaksanakan tugas wajib militer, menyusul dua rekannya, Xiumin yang sudah bertugas sejak Mei 2019 dan D.O yang masuk militer pada Juli 2019.

Tagar #LetsMeetAgain_SUHO pun menjadi trending sebagai cara penggemar yang disebut sebagai EXO-L untuk mengantar idola kesayanganya wajib militer.

Sementara itu, Suho sudah meninggalkan kado spesial untuk penggemar dengan debut menjadi penyanyi solo. Ia meluncurkan album solo perdananya yang bertajuk Self-Potrait dengan lagu andalan berjudul Let's Love yang diambil dari slogan EXO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)