home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Eric, Junjin Shinhwa Dikonfirmasi Akan Segera Menikah

Jumat, 15 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 1001 hits
Susul Eric, Junjin Shinhwa Dikonfirmasi Akan Segera Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shinhwa menjadi grup idola K-Pop generasi pertama yang membernya masih banyak berstatus lajang. Menyusul sang leader, kini giliran Junjin yang akan melepas masa lajangnya di tahun ini.

Pada 14 Mei, outlet media SPOTV lebih dahulu mengabarkan bahwa Junjin Shinhwa akan menikah di bulan Oktober, dengan tunangannya yang dari kalangan non selebriti. Wanita tersebut adalah pramugari yang sudah dua tahun dipacarinya.

Tak lama kemudian, Junjin membenarkan kabar bahagia itu lewat surat yang ditulis dan diunggahnya ke Twitter. "Aku merasa bahagia dan senang bisa menulis kepada Akaliannda seperti ini. Aku ingin memberi tahu Shinhwa Changjo (nama fandomnya) berita ini terlebih dahulu, tetapi aku kecewa mengetahui bahwa itu diungkapkan melalui sebuah artikel".

Baca juga: Junjin dan Istrinya Jadi Cameo di Episode Pertama 'The Penthouse' Musim Kedua

Junjin mengungkapkan, "Sejak muda, adalah impianku untuk memulai keluarga bahagia sendiri. Mimpi itu sekarang telah menjadi kenyataan. Aku menjadi yakin bahwa aku dapat mengalami kesulitan dengan orang ini di sisiku, yang selalu memberiku kekuatan dengan energi positif dan cerahnya".

Pria yang genap berusia 40 tahun ini berjanji akan terus bekera keras dan berterima kasih kepada penggemar, "Aku akan bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang baik dan sehat tanpa mengecewakan kalian semua. Kepada Shinhwa Changjo, yang telah menghujaniku dengan cinta terlalu lama, terima kasih banyak".

Praktis, Junjin menjadi member kedua Shinhwa yang menikah setelah Eric yang meminang aktris Na Hye Mi pada Juli 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)