home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Hadiahkan MV 'Monsta Truck' untuk Fans di Hari Anniversary ke-5

Jumat, 15 Mei 2020 14:45 by fzhchyn | 895 hits
MONSTA X Hadiahkan MV 'Monsta Truck' untuk Fans di Hari Anniversary ke-5
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MONSTA X punya hadiah spesial untuk para fansnya di perayaan anniversary debut yang kelima. Grup asuhan Starship Entertainment ini genap berusia lima tahun pada 14 Mei 2020 setelah resmi debut pada 2015 lalu.

Tepat di hari jadinyanya itu, MONSTA X merilis video musik untuk lagu ‘Monsta Truck’ melalui channel YouTube. Lagu tersebut merupakan salah satu track dari mini album mereka yang sudah dirilis pada Oktober tahun lalu.

MV tersebut sebenarnya sudah pernah diperlihatkan saat MONSTA X menggelar fan-con ‘MX Home Party’ pada bulan Januari lalu. Dan sekarang, video itu akhirnya dibagikan kepada semua Monbebe (sebutan fans) untuk merayakan anniversary grup.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Perilisan MV di hari anniversary ini nampaknya sangat pas karena dalam video para member menikmati waktu mereka dengan berpesta dalam dua suasana yang berbeda.

Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M terlihat tampan dan sleek dengan setelan serba hitam seakan berada dalam sebuah pesta yang formal. Sementara di adegan berikutnya mereka tampil playfull dalam sebuah pajama party.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)