home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Dramatis Lee Min Ho dan Lee Jung Jin di Drama The King: Eternal Monarch

Jumat, 15 Mei 2020 16:00 by muthiasp | 1884 hits
Pertemuan Dramatis Lee Min Ho dan Lee Jung Jin di Drama The King: Eternal Monarch
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Salah satu konflik yang menarik dari drama SBS The King: Eternal Monarch adalah perseteruan antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Lee Rim (Lee Jung Jin) sang paman yang membunuh ayahnya dan memiliki setengah dari manashikjeok untuk berpergian ke dua dunia paralel.

Setelah 25 tahun berlalu sejak tragedi kematian sang ayah, Lee Gon dan Lee Rim akhirnya kembali bertemu. Jelang penayangan episode terbarunya pada Jumat (15/5), tim produksi membagikan rangkaian foto terbaru dari pertemuan dramatis dua keturunan kerajaan itu.

Lee Gon dan Lee Rim bertemu di tempat umum yang penuh dengan orang. Suasana dingin begitu terasa dengan tatapan tajam Lee Gon dari atas kuda Maximus. Sedangkan Lee Rim terlihat lebih santai tidak bergeming dengan ekspresi marah dari Lee Gon.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Pertanyaannya, apakah Lee Rim mengenali sosok Lee Gon dewasa? Tim produksi mengatakan, "Kami menangkap pertarungan karisma Lee Min Ho dan Lee Jung Jin yang membuat hati berhenti berdetak melalui atmosfer unik. Tetaplah setia untuk melihat bagaimana Lee Gon dan Lee Rim, yang mana keduanya memegang setengah dari seruling legendaris dan melakukan perjalanan melalui waktu akan saling mendekati, dan apa yang akan terjadi dengan mereka".

Sedikit cerita dari lokasi syuting. Adegan tersebut diambil di pusat bisnis Haeundae, Busan, pada bulan April kemarin. Bahkan setelah properti disiapkan untuk mewakili Kekaisaran Korea hingga larut malam, kerumunan besar orang dibentuk untuk menonton syuting.

Lee Min Ho dan Lee Jung Jin menaruh hati dan jiwa mereka ke dalam akting untuk adegan dramatis. Kerumunan dan staf bertepuk tangan ketika para aktor berhasil menyelesaikan adegan mereka dengan sangat baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)