home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Choi Ji Woo Lahirkan Anak Pertamanya

Sabtu, 16 Mei 2020 15:00 by muthiasp | 2224 hits
Congrats, Choi Ji Woo Lahirkan Anak Pertamanya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Sabtu (16/5) menjadi hari yang paling membahagiakan bagi aktris cantik Choi Ji Woo dan suami yang menyambut kelahiran anak pertamanya.

Pada 16 Mei siang waktu Korea, YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Choi Ji Woo sudah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

"Choi Ji Woo melahirkan anak perempuannya siang ini pada 16 Mei. Baik ibu maupun anaknya dalam keadaan sehat, dan Choi Ji Woo saat ini tengah beristirahat dalam masa pemulihan," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

Agensi yang juga menaungi idola K-Pop ternama itu mewakili Choi Ji Woo, untuk mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan selamat atas kelahiran buah hatinya.

Jelang melahirkan, Choi Ji Woo sempat mengungkapkan jenis kelamin sang anak ke publik. Usai sudah penantian aktris berusia 44 tahun ini untuk menimang bayi setelah resmi dinikahi sang suami pada tahun 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)