home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Naik Turun, Akting Pemain Drama SBS The King: Eternal Monarch Tetap Tuai Pujian

Senin, 18 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 2452 hits
Rating Naik Turun, Akting Pemain Drama SBS The King: Eternal Monarch Tetap Tuai Pujian
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch mungkin belum bisa menjadi nomor satu saat ini. Meski rating yang didapatkannya naik turun, namun akting pemainnya yang bagus tetap menarik perhatian dan menuai pujian publik.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun dipuji karena chemistrynya yang nyata. Terutama pada episode ke-10 yang tayang pada Sabtu (16/5) malam, saat Lee Min Ho sebagai Lee Gon menunjukkan ekspresi marah dengan tatapan yang dingin ketika berhadapan dengan Lee Jung Jin sebagai Lee Lim.

Kemudian, Kim Go Eun membuat penonton hanyut dalam kesedihannya saat menangis karena Lee Min Ho tiba-tiba menghilang. Woo Do Hwan yang sukses memerankan dua karakter dengan sifat berbanding terbalik yaitu Jo Young dan Eun Seop. Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae yang akhirnya sadar ia datang dari dunia Kekaisaran Korea.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Serta akting dari para pemeran pendukung lainnya, seperti Kang Hong Suk sebagai Jangmi, Lee Jung Jin sebagai Lee Lim, Kim Yong Ji sebagai Myung Na Ri dan Myung Seung A, aktris senior Kim Young Ok sebagai Lady Noh, dan pemain lain yang juga memerankan dua karakter.

Sementara itu, drama The King: Eternal Monarch kembali mencatatkan rating terendahnya di episode ke-19 pada Jumat (15/5) malam, yang hanya mendapatkan rating 5,8 persen dan 6,3 persen. Namun kembali meningkat di episode ke-10 yang meraih 6,4 persen dan 7,8 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)