home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Pemain Drama The World of the Married Ucapkan Terima Kasih ke Penonton

Senin, 18 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 1274 hits
Sukses Besar, Pemain Drama The World of the Married Ucapkan Terima Kasih ke Penonton
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - The World of the Married berhasil menyelesaikan dramanya dengan kesuksesan luar biasa, di mana menjadi drama dengan rating tertinggi yang tayang di stasiun televisi kabel menggeser SKY Castle. Para pemainnya pun mengucapkan terima kasih kepada penonton setia.

Dalam video di balik layar yang dirilis JTBC, Kim Hee Ae mengungkapkan, "Saya hidup sebagai Ji Sun Woo selama hampir setahun. Rasanya akan aneh sekarang, ke titik di mana saya bertanya-tanya apakah saya bisa menjalani hidup tanpa Ji Sun Woo. Saya merasa sangat bahagia karena saya menerima begitu banyak cinta dari pemirsa, lebih dari yang saya layak dapatkan".

"Saya juga merasa lega bahwa saya menyelesaikan tugas yang sulit. Saya tidak bisa memikirkan sesuatu untuk dikatakan, selain terima kasih banyak karena telah memberi kami begitu banyak cinta kalian. Sehat selalu, dan terima kasih banyak, untuk mencintai Ji Sun Woo dan The World of the Married," tambahnya.

Park Hae Joon juga mengaku tidak menyangka atas respon luar biasa dari penonton, "Saya tidak berharap untuk menerima banyak perhatian ini, jadi saya sangat terkejut. Saya merasa sangat lega bahwa para penonton sangat menikmatinya. Kami bekerja sangat keras, dan jujur, saya merasa sedih sekarang karena ini berakhir. Saya harap kalian akan terus tertarik pada pemain yang berpartisipasi dalam drama ini. Terima kasih."

Aktor remaja Jeon Jin Seo yang berperan sebagai Lee Joon Young, dan Lee Ro Eun sebagai Jennie mengatakan dengan singkat, "Kepada penonton yang mencintai drama kami, terima kasih banyak".

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Kemudian Han So Hee berkata, "Sementara saya sedikit merasa seperti beban telah diangkat sekarang karena drama telah berakhir, saya juga merasa jauh lebih sedih. Saya masih kurang dalam banyak hal, jadi saya memiliki emosi yang campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang tertawa dan menangis bersama saya, dan saya akan menjadi seorang aktris yang belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak."

Chae Gook Hee pemeran Seol Myung Sook mengatakan, "Saya tidak tahu bahwa akan ada begitu banyak perhatian pada karakter Seol Myung Sook, tetapi terima kasih banyak. Sama seperti The World of the Married adalah drama yang baik untuk kalian semua, itu akan tetap menjadi drama yang sangat berarti bagi saya juga. Terima kasih banyak untuk pemirsa yang menonton sampai akhir".

Lee Moo Saeng sebagai Dokter Kim mengungkapkan, "Pertama-tama saya perlu mengucapkan terima kasih kepada pemirsa. Saya merasa senang bahwa The World of the Married berakhir dengan sukses dan aman berkat dukungan kalian. Sampai jumpa lagi dengan proyek baru. Terima kasih banyak!"

Kim Young Min pemeran Son Je Hyuk berkata, "Secara pribadi suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja bersama para pemain dan kru terbaik. Saya pikir kami mencapai hasil yang baik karena pemirsa sangat menyukai [drama kami]. Terima kasih telah memberikan begitu banyak perhatian dan cinta pada The World of the Married sampai sekarang".

Terakhir, Park Sun Young pemeran Go Ye Rim menyatakan, "Berkat perhatian dan cinta kalian, kami dapat mengumpulkan kekuatan dan bekerja keras dalam proses syuting. Saya sangat bersenang-senang selama syuting karena saya dapat tampil dalam drama yang hebat dengan pemain senior dan sutradara yang hebat, serta staf yang sempurna. Terima kasih banyak, dan sampai jumpa lagi di proyek bagus lainnya. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)