home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Laporan Dispatch Terkait Jungkook BTS dan Eunwoo ASTRO

Senin, 18 Mei 2020 12:00 by fzhchyn | 1550 hits
Agensi Tanggapi Laporan Dispatch Terkait Jungkook BTS dan Eunwoo ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment dan Fantagio telah menanggapi laporan Dispatch yang menyatakan bahwa artis asuhannya mengunjungi restoran dan tempat hiburan saat masa social distancing di tengah pandemi COVID-19.

Pada 18 Mei, Dispatch melaporkan bahwa mereka telah “mengkonfirmasi” bahwa idola K-Pop yang dirumorkan mengunjungi bar pada 25-26 April lalu adalah Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN.

Dalam laporannya, Dispatch menyebutkan bahwa empat idola K-Pop 97 line itu berkumpul bersama untuk hangout mengunjungi restoran dan dua tempat hiburan di kawasan Itaewon 25 April sore hari hingga 26 April dini hari.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment dan agensi yang menaungi ASTRO, Fantagio sama-sama menyatakan bahwa pihaknya tengah memeriksa dan saat ini sedang dikonfirmasi.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Hal ini menjadi kontroversi karena Korea Selatan kembali menghadapi infeksi-infeksi baru virus corona yang terpapar dari bar dan kelab malam di Itaewon, Seoul.

UPDATE:

Agensi Benarkan Jungkook BTS Kunjungi Itaewon dan Sampaikan Permintaan Maaf
Dinyatakan Negatif Usai Kunjungan ke Itaewon, Agensi Ungkap Eunwoo ASTRO Renungkan Kesalahannya
Jaehyun NCT Akui Salah Kunjungi Itaewon dan Minta Maaf ke Publik
Rilis Permintaan Maaf, Agensi Sampaikan Mingyu SEVENTEEN Isolasi Diri Usai Kunjungan ke Itaewon

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)