home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Akui Salah Kunjungi Itaewon dan Minta Maaf ke Publik

Senin, 18 Mei 2020 14:30 by Rie127 | 2212 hits
Jaehyun NCT Akui Salah Kunjungi Itaewon dan Minta Maaf ke Publik
Image Source: NCT Music

DREAMERS.ID - Pada Senin (18/05), Dispatch melaporkan bahwa Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN pergi bersama ke sebuah restaurant dan 2 tempat hiburan di daerah Itaewon pada tanggal 25 April hingga 26 April dini hari.

Sebelumnya tiga agensi dari masing-masing artis, yaitu Big Hit Entertainment selaku agensi Jungkook, Pledis Entertainment selaku agensi Mingyu, dan Fantagio Entertainment selaku agensi Cha Eun Woo telah memberikan konfirmasi dan permintaan maaf kepada publik atas apa yang telah terjadi.

Tidak lama kemudian, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan bahwa Jaehyun NCT memang mengunjungi tempat di daerah Itaewon. Namun, Jaehyun tidak pergi ke tempat yang menjadi permasalahan, seperti yang telah dilaporkan

Pihak agensi juga menyatakan bahwa Jaehyun tidak menunjukkan gejala apapun, namun ketika covid-19 dikabarkan tengah menyebar di sebuah klub di Itaewon, Jaehyun secara sukarela menerima tes covid-19 dan mendapatkan hasil yang negatif dari tes tersebut.

“Jaehyun sangat merenungkan fakta bahwa ia tidak berhati-hati selama periode social distancing, ketika semua orang menahan diri untuk tidak melakukan pertemuan secara langsung dalam kegiatan sehari-hari”, tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Agensi raksasa itu kemudian menyampaikan permintaan maaf karena kejadian ini telah menimbulkan kekhawatiran dan keresahan bagi masyarakat terutama di kalangan penggemar.

“Kami benar-benar meminta maaf karena telah gagal membimbing dan mengatur artis kami, dan memastikan secara detail bahwa ia dengan berhati-hati mengikuti protokal terkait social distancing”, lanjut agensi.

SM Entertainment juga mengatakan bahwa mereka akan bekerja lebih keras untuk membimbing artis-artisnya dan menjaga agar masalah seperti ini tidak terjadi di kemudian hari lagi.

UPDATE:

Agensi Benarkan Jungkook BTS Kunjungi Itaewon dan Sampaikan Permintaan Maaf
Dinyatakan Negatif Usai Kunjungan ke Itaewon, Agensi Ungkap Eunwoo ASTRO Renungkan Kesalahannya
Rilis Permintaan Maaf, Agensi Sampaikan Mingyu SEVENTEEN Isolasi Diri Usai Kunjungan ke Itaewon

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)