home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sungwoon Rilis Teaser Pertama Untuk Album 'Twilight Zone'

Senin, 18 Mei 2020 20:00 by Rie127 | 1002 hits
Ha Sungwoon Rilis Teaser Pertama Untuk Album 'Twilight Zone'
Image Source: @HSW_Offcialtwt

DREAMERS.ID - Pada Senin (18/05), artis Ha Sung Woon secara resmi merilis teaser pertama untuk persiapan comeback solonya dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘Twilight Zone’.

Foto teaser tersebut menampilkan desain dengan pemandangan langit penuh bintang-bintang dan awan dibagian bawah poster. Selain itu terdapat tulisan ‘Twilight Zone’ yang menjadi nama dari mini album ketiga dari mantan member Wanna One tersebut.

Mini album ketiga yang bertajuk ‘Twilight Zone’ sendiri akan secara resmi dirilis pada tanggal 8 Juni mendatang pada pukul 18.00 KST. Penggemar tentunya juga sudah tidak sabar menantikan comeback dari Ha Sung Woon.


Image Source: @HSW_Officialtwt

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Ha Sung Woon sendiri telah melangsungkan debutnya pada tahun 2014 sebagai member HOTSHOT, dan kembali debut sebagai member WANNA ONE, boy grup jebolan Produce 101 Season 2 pada tahun 2018 lalu.

Sejak kontrak eksklusif Wanna One habis dan bubar, ia melanjutkan karirnya sebagai seorang solois, dan pada bulan Desember 2019, ia merilis sebuah single berjudul ‘The Story of December’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)