home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Tulis Surat Permintaan Maaf, #WELOVEJAEHYUN Trending

Senin, 18 Mei 2020 23:55 by muthiasp | 1635 hits
Jaehyun NCT Tulis Surat Permintaan Maaf, #WELOVEJAEHYUN Trending
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT menjadi salah satu idola K-Pop dari geng 97 Line yang dilaporkan Dispatch, pergi ke restoran dan bar di masa social distancing. Usai permintaan maaf melalui agensi, Jaehyun meminta maaf lagi melalui surat tulisan tangan.

Pada Selasa (19/5) tengah malam waktu Korea, Jaehyun mengunggah surat tulisan tangan ke akun Instagram pribadinya. "Halo ini Jaehyun. Aku minta maaf membuat kekhawatiran di saat semua orang sedang mengalami kesulitan".

Jaehyun mengakui kesalahan pergi ke kawasan Itaewon di tengah pandemi corona, "Saat masa social distancing, aku pergi ke restoran dan bar di Itaewon, dan aku sangat merenungkan perbuatanku".

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Ia pun kembali meminta maaf kepada penggemar, "Aku minta maaf telah mengecewakan penggemar yang mendukungku karena perbuatan yang aku lakukan". Serta meminta maaf kepada member segrupnya, "Aku juga minta maaf telah membuat gangguan ke member, staf, dan semua yang bekerja di agensi".

Jaehyun pun menyatakan, "Mulai sekarang, aku akan memikirkan dalam-dalam ketika akan bertindak. Aku minta maaf telah membuat khawatir orang-orang yang mengalami kesulitan karena COVID 19 dan juga penggemar," tutupnya.

Tagar #WELOVEJAEHYUN pun langsung trending di Twitter sebagai bentuk dukungan yang diberikan oleh NCTzen kepada Jaehyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)