home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perlindungan Maksimal, Naomi Campbell Pakai Hazmat hingga Face Shield Saat Naik Pesawat

Selasa, 19 Mei 2020 10:00 by bellaevania | 696 hits
Perlindungan Maksimal, Naomi Campbell Pakai Hazmat hingga Face Shield Saat Naik Pesawat
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Model asal Inggris, Naomi Campbell dikenal sebagai orang yang gila kebersihan. Penampilannya selama pandemi virus Covid-19 pun menjadi sorotan.

Dalam sebuah foto terbaru, Naomi membagikan penampilannya ketika harus tetap berpergian menggunakan pesawat. Di foto tersebut, terlihat Naomi melakukan perlindungan maksimal pada dirinya dengan memakai hazmat, masker, kacamata, sarung tangan hingga face shield.

Penampilan Naomi mirip dokter yang bertugas menangani pasien Covid-19. Ia juga menutupi kursi pesawatnya dengan kain berwarna pink yang khusus dibawanya. Selain mencegah penularan pada fasilitas umum, kain berwarna terang dipercaya juga bisa memengaruhi mood.

Baca juga: Naomi Campbell Pemotretan Perdana dengan Bayinya, Debut di Vogue Inggris

Soal penampilannya, Naomi pernah menjelaskan bahwa pakaian yang dikenakannya bukan untuk candaan, tetapi benar-benar untuk menghindari penyebaran virus Corona.

"Ini lah. Ini adalah pencegahanku. Bagaimana menurutmu? Sejujurnya ini bukan waktu untuk melucu. Ini bukan waktunya untuk humor. Aku tidak melakukannya untuk jadi bahan tertawa. Ini lah bagaimana yang aku rasakan nyaman ketika bepergian," ungkap Naomi di YouTube.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)