home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweet Home, Serial Netflix Garapan Sutradara 'Goblin' yang Bertabur Bintang dan Biaya Produksi Termahal

Selasa, 19 Mei 2020 15:00 by muthiasp | 4029 hits
Sweet Home, Serial Netflix Garapan Sutradara 'Goblin' yang Bertabur Bintang dan Biaya Produksi Termahal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix bekerja sama dengan sutradara Lee Eung Bok tengah menggarap serial baru adaptasi webtoon populer berjudul Sweet Home. Proyek ini sangat dinantikan karena bertabur bintang dan juga ditaksir menghabiskan biaya produksi fantastis.

Sweet Home menceritakan tentang Cha Hyun Soo, siswa sekolah menengah yang menutup diri dari keluarganya. Suatu hari, seluruh keluarganya, kecuali dia, meninggal dalam kecelakaan mobil. Cha Hyun Soo ditinggalkan sendirian dan pindah ke sebuah apartemen kecil.

Pada saat akan mencoba bunuh diri, sebuah fenomena misterius manusia berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia. Penduduk gedung apartemen Cha Hyun Soo, termasuk Pyeon Sang Wook bertarung melawan monster-monster ini dan mencoba bertahan.

Dengan banyaknya karakter monster sudah bisa dipastikan bahwa drama bergenre fantasi thriller ini membutuhkan efek CG yang banyak. Melansir Koreaboo, Netflix dilaporkan mengeluarkan biaya produksi sebesar 2,4 juta dollar atau Rp 35,5 M untuk Sweet Home.

Baca juga: Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Biaya produksi itu bahkan melebihi drama Korea garapan Netflix lainnya, seperti Arthdal Chronicles Rp 29,6 M, Kingdom Rp 23,7 M, dan Mr. Sunshine Rp 17,7 M.

Versi drama dari Sweet Home pun sangat dinantikan karena menjadi proyek baru dari Lee Eung Bok, yang sebelumnya mengarahkan drama Descendants of the Sun, Goblin, Mr. Sunshine. Serta deretan pemain bintang yang sudah dikonfirmasi bergabung.

Song Kang akan berperan sebagai karakter utama Cha Hyun Soo, Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook, aktris Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung, Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyuk, Kim Nam Hee sebagai Jung Jae Hun, Kim Kap Soo sebagai Ahn Gil Seop, serta ada aktris Go Min Si dan Park Gyu Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)