home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB Bahas Kepribadiannya yang 'Cool' dan Karir Bersama GOT7

Selasa, 19 Mei 2020 18:00 by muthiasp | 1021 hits
JB Bahas Kepribadiannya yang 'Cool' dan Karir Bersama GOT7
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - GOT7 belum lama resmi comeback, sang leader JB pun menjalani sesi pemotretan dengan majalan fashion Nylon Korea. Sekaligus melakukan sesi wawancara yang membahas kepribadian hingga rasanya berada di grup yang memiliki member dari negara berbeda.

Pertama, JB berbicara tentang kepribadiannya yang memiliki standar ketat dan dispilin. Idola K-Pop kelahiran 1994 ini menjelaskan, "Aku selalu memiliki batas sendiri. Jika garis itu dilewati oleh aku sendiri, teman-temanku, atau memberku, aku cenderung dengan tenang meminta agar batas itu tidak dilintasi".

JB mendefinisikan apa artinya memiliki sikap 'cool', “Anda dapat mendengar tentang masalah Anda dan menerimanya dengan pola pikir 'Aku mengerti'. Ini adalah ketika Anda memikirkan [masalah Anda] lagi bahkan jika Anda tidak dapat memperbaikinya mereka segera, dan kemudian dapat meminta maaf. Ketika Anda dapat mendiskusikannya, aku pikir itu memiliki sikap yang 'cool'."

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Saat ditanya bagaimana menjalani karir dengan tiga member berbahasa asing dalam GOT7, JB merasa tidak mengalami kesulitan khususnya tentang bahasa, "Para member selalu pandai berbahasa Korea, jadi tidak pernah ada masalah dengan hambatan bahasa".

Lalu, JB membocorkan bagaimana GOT7 membuat keputusan, "Ketika kami mencoba mencapai kesepakatan, kami selalu bertanya satu sama lain, 'Jadi apa yang ingin kamu lakukan tentang ini?' Dan membuat keputusan berdasarkan mayoritas. Metode ini adalah yang paling sederhana dan paling adil".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)