home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Juga Tulis Surat Permintaan Maaf Secara Pribadi

Selasa, 19 Mei 2020 13:00 by fzhchyn | 753 hits
Eunwoo ASTRO Juga Tulis Surat Permintaan Maaf Secara Pribadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop geng 97 line yang kedapatan mengunjungi Itaewon beberapa waktu lalu saat masa social distancing, kembali mengungkapkan penyesalan mereka. Setelah Jaehyun NCT memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya, kini giliran Eunwoo ASTRO yang melakukan hal serupa.

Pada 19 Mei, Eunwoo melalui akun Twitter resmi ASTRO memposting surat tulisan tangannya untuk meminta maaf secara pribadi. Ia menulis, “Halo, ini Cha Eunwoo. Pertama, aku minta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir tentang perilakuku yang ceroboh.”

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

“Banyak staf medis dan warga masih bekerja keras untuk mengatasi COVID-19, dan aku juga berpartisipasi dalam “Thank You” challenge, jadi aku sangat menyesal bahwa aku bertemu dengan para kenalan di sebuah restoran dan bar di Itaewon tanpa melakukan social distancing.”

“Aku benar-benar menyesal telah mengecewakan fans yang telah percaya padaku dan mendukungku. Aku juga meminta maaf kepada para member, karyawan agensi, dan semua orang di sekitarku. Mengetahui nilai cinta yang telah banyak diberikan kepadaku, aku akan menjadi orang yang berpikir dan bertindak lebih hati-hati. Sekali lagi, aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.”

Pada 18 kemarin, Dispatch melaporkan bahwa Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Jahyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN terlihat hangout pada 25-26 April. Pada saat itu, masing-masing agensi telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)