home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dita Karang dari Indonesia Ungkap Perasaan Debut di Grup SECRET NUMBER

Rabu, 20 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 2038 hits
Dita Karang dari Indonesia Ungkap Perasaan Debut di Grup SECRET NUMBER
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia musik Korea kehadiran pendatang baru yang patut diantisipasi. Adalah girl group SECRET NUMBER, yang anggotanya berasal dari berbagai negara salah satunya Indonesia diwakili oleh Dita Karang.

Pada Selasa (19/5), SECRET NUMBER resmi debut dengan lagu Who Dis?. Lagu tersebut hadir dengan genre hip hop ciptaan produser Amerika, Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan BTS hingga Justin Bieber.

SECRET NUMBER beranggotakan lima member yaitu Denise dan Jinny dari Amerika Serikat, Lea dari Jepang, Soodam dari Korea Selatan, dan Dita Karang yang menjadi perempuan pertama asal Indonesia debut sebagai member girl group K-Pop.

Baca juga: Heboh Dita Karang Diam-diam Pulang ke Indonesia Demi Sang Kakak

Dalam sesi tanya jawab di acara debut showcase, Dita ditanya apakah mengetahui antusias dari publik Indonesia. Ia menjawab, "Rasanya malu mengatakan ini sendiri, tapi aku dengan dari keluarga bahwa antusiasnya sangat besar di Indonesia".

Dita mengisi posisi rapper, main dancer, dan lead vocal di SECRET NUMBER. Sebelum debut, cewek asal Yogyakarta ini pernah mengenyam pendidikan tari di 1MILLION DANCE, sanggar tari terkenal di Korea Selatan.

Sementara itu, nama grup SECRET NUMBER memiliki arti nomor rahasia yang biasanya tanggal ulang tahun, perayaan khusus, atau nomor spesial lainnya. Logo mereka didesain seperti kotak password dengan lima bintang yang mewakili jumlah membernya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)