home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Interaksi Hyunjin Stray Kids dan Hao Anak Kang Gary

Rabu, 20 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 5027 hits
Gemasnya Interaksi Hyunjin Stray Kids dan Hao Anak Kang Gary
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Hao anak dari rapper Kang Gary bisa menghipnotis banyak orang dengan kepintaran dan tingkah lucunya. Termasuk membuat Hyunjin member grup Stray Kids ikut mengidolakannya.

Pada 19 Mei, Hyunjin mengunggah postingan di Instagram resmi Stray Kids. Postingan itu berisi potongan gambar dari episode terbaru Superman Returns di mana Hao berpura-pura meminta tolong dan memanggil nama Hwang Hyun Jin.

Hwang Hyun Jin yang dipanggil Hao adalah nama salah satu juru kamera Superman Returns. Kemudian, Hyunjin Stray Kids menyematkan caption yang lucu di postingan tersebut, "H.. Hyung (kakak laki-laki) juga bisa.. membantumu.. Nama.. Hyung.. juga.. Hwang.. H.. Hyun Jin..", disertai tagar #bayi #jamjamdanhao.

Baca juga: Hyunjin Stray Kids Donasi Lebih dari 1 Miliar untuk Bantu Penyandang Disabilitas Pendengaran

Postingan itu pun mendapat respon dari Hao yang meninggalkan komentar dengan banyak emoji hati melalui akun @hihaoya. Lalu Hyunjin membalasnya dengan gugup, "Apakah kamu H.. Hao..? Kamu H.. Hao, kan? Hao lihatlah, Hyung menjadi fans yang sukses. Kamu sangat lucu".

"Aku harap kamu hanya mendengar kata-kata baik di dunia dan tumbuh bahagia," tulis Hyunjin. Setelah itu, akun Instagram pribadi Jam Jam @moonheeyul juga ikut meninggalkan komentar dengan emoji hati di postingan tersebut.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)