home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didi Kempot 'Dihidupkan' Kembali Lewat Hologram di Konser Tribut di GBK

Rabu, 20 Mei 2020 11:30 by bellaevania | 2329 hits
Didi Kempot 'Dihidupkan' Kembali Lewat Hologram di Konser Tribut di GBK
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Tahun ini, Didi Kempot seharusnya menggelar konser megah di Gelora Bung Karno (GBK) sebagai penanda 30 tahun berkarir di dunia musik. Namun takdir berkata lain.

Penyanyi campursari yang dikenal dengan ciri khas lagu cinta patah hati itu meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu di RS Kasih Ibu, Solo. Rencananya konser bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' itu akan dijadikan tribut untuk Didi Kempot.

"Konser #AmbyarTakJogeti yang sedianya menjadi panggung puncak 30 tahun Didi Kempot berkarya, harus dibatalkan seiring kepergian Sang Maestro," kata pihak penyelenggara dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, Selasa (19/5).

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

"Sebagai wujud penghargaan dan mewujudkan impian almarhum Didi Kempot untuk mengadakan konser di Gelora Bung Karno, serta banyaknya permintaan dari fan base dan pecinta musik Indonesia, maka kami memutuskan untuk menyelenggarakan konser 'Ambyar Tak Jogeti - Tribute to Didi Kempot'," lanjutnya.

Didi Kempot dipastikan akan hadir dalam konser ini melalui hologram. "Sosok Didi Kempot juga akan hadir di atas panggung dengan teknologi hologram, siap meng-Ambyar-kan GBK di main event ini," kata pihak promotor.

Konser 'Ambyar Tak Jogeti' akan berlangsung pada 14 November 2020 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Awalnya konser itu dijadwalkan berlangsung pada 10 Juli 2020 namun ditunda karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)