home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER Dikonfirmasi Bintangi Drama MBC 'Kairos', Ini Perannya

Rabu, 20 Mei 2020 12:30 by muthiasp | 1294 hits
Seungyoon WINNER Dikonfirmasi Bintangi Drama MBC 'Kairos', Ini Perannya
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Seungyoon member grup WINNER sudah kurang lebih dua tahun ini absen dari dunia akting. Namun di tahun 2020, ia siap kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru MBC berjudul Kairos yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Pada Rabu (20/5), YG Entertainment mengumumkan bahwa Seungyoon menerima tawaran untuk membintangi drama terbaru MBC Kairos. Drama bergenre thriller fantasi romantis ini juga dibintangi oleh Shin Sung Rok, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, dan Nam Gyu Ri.

Dilihat dari sinopsisnya, drama Kairos mengisahkan tentang pria bernama Seo Jin (Shin Sung Rok), yang sangat terkejut ketika putrinya diculik. Dan seorang wanita bernama Han Ae Ri (Lee Se Young), yang mencari ibunya yang hilang.

Keduanya, yang masing-masing hidup di masa kini dan masa lalu, bekerja bersama untuk membalikkan tragedi yang menimpa mereka dan menemukan kebenaran dan kasus-kasus dalam proses tersebut.

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Sementara itu, Kang Seungyoon didapuk untuk memerankan karakter Lim Gun Wook, teman Han Ae Ri. Gun Wook adalah seseorang yang ringkih dan selalu absen di sekolah. Namun ketika datang ke Han Ae Ri, dia siap untuk melakukan apa pun yang dikatakannya dan ada di sana untuk membantunya kapan pun dia butuhkan.

Lim Gun Wook akan memainkan peran penting dalam pencarian Han Ae Ri untuk menemukan ibunya. Terkait peran tersebut, Seungyoon mengatakan, "Saya ketagihan begitu membaca naskah Kairos. Saya sangat senang bisa kembali sebagai aktor setelah waktu yang lama".

"Saya masih harus banyak belajar, tetapi saya akan melakukan yang terbaik agar tidak menjadi penghalang bagi mereka yang bekerja sama dengan saya. Mohon perhatikan saya dengan baik. Terima kasih," imbuhnya.

Sebelumnya, Kang Seungyoon debut akting di drama MBC High Kick! Revenge of the Short-Legged, dan pernah bermain di web drama Love for a Thousand More, serta tvN Prison Playbook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)