home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Nam Joo Hyuk Mengaku Sangat Sibuk

Rabu, 20 Mei 2020 16:30 by fzhchyn | 1058 hits
Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Nam Joo Hyuk Mengaku Sangat Sibuk
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Cukup lama tak muncul di depan publik, aktor Nam Joo Hyuk nampaknya punya banyak kesibukan yang belum terungkap. Dalam pemotretan bersama majalah lifestyle Esquire, ia membagikan update tentang kegiatannya belakangan ini.

Nam Joo Hyuk mengatakan, “Aku benar-benar sibuk, orang-orang di skeitarku berpikir bahwa karena aku tidak di televisi, aku tidak bekerja. Tapi sekarang adalah waktu tersibuk yang pernah aku alami dalam beberapa tahun terakhir. Aku banyak syuting.”

Sepanjang karir aktingnya, pria kelahiran tahun 1994 ini telah memainkan berbagai genre, dan saat ditanya tentang bagaimana persaannya, Nam Joo Hyuk berkata, “Aku suka bahwa semua (proyek) sangat berbeda. Orang-orang memiliki sisi yang berbeda, dan aku ingin mencerminkan itu dalam aktingku.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

“Dalam pendekatan aktingku, aku ingin menunjukkan satu bagian dari diriku dalam karakter ini, dan bagian lain dari diriku dalam karakter itu, mencoba berbagai hal. Proses semacam ini dalam menciptakan karakter benar-benar menyenangkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk belum lama ini bergabung dengan agensi baru, Management SOOP setelah meninggalkan YG Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)