home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Dipasangkan dalam Drama Romantis Terbaru

Rabu, 20 Mei 2020 19:30 by fzhchyn | 2540 hits
Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Dipasangkan dalam Drama Romantis Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Hyun Woo dan Kim So Eun telah dikonfirmasi untuk beradu akting dalam proyek drama baru! Keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to be Lonely!’ (judul sementara).

Drama ini akan menjadi kisah romansa tentang anak muda yang tinggal bersama di rumah, yang ingin menjalin hubungan namun tidak menginginkan sesuatu yang terlalu serius, serta hanya ingin kebebasan dan tidak kesepian. Ceritanya akan menunjukkan gambaran realistis dari orang-orang di usia 20 dan 30an saat mereka melalui kehidupan dan cinta.

Ji Hyun Woo akan berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater yang penuh rasa ingin tahu tentang manusia tetapi takut untuk mengungkapkan rasa tertariknya kepada orang yang berpotensi menjadi pasangannya.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Ia digambarkan sebagai pria jahil dan menawan yang bertindak dan berbicara sesuka hati, tetapi memiliki trauma yang membuatnya berhenti untuk memulai hubungan baru sampai seorang wanita muncul di hadapannya dna mengubah segalanya.

Kim So Eun akan berperan sebagai editor lepas, Lee Na Eun, yang kejam terhadap orang jahat dan baik terhadap orang baik. Dia adalah seorang pekerja kontrak untuk sebuah surat kabar ketika ia gagal untuk memperbarui kontraknya, dan sekarang ia bekerja sebagai editor paruh waktu.

Namun, ia memiliki mimpi untuk menjadi seorang novelis suatu hari nanti. Lee Na Eun tak pernah berkencan dalam empat tahun terakhir karena ia sudah cukup berurusan dengan kesulitan hidup, tetapi segala hal berubah saat ia bertemu seseorang di rumah bersama yang ia tinggali.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)