home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Ye Dam Akan Rilis Single Solo Sebelum Debut TREASURE

Kamis, 21 Mei 2020 12:30 by fzhchyn | 1216 hits
Bang Ye Dam Akan Rilis Single Solo Sebelum Debut TREASURE
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pemanasan sebelum boy group TREASURE resmi melakukan debutnya pada bulan Juli mendatang, YG Entertainment mengumumkan bahwa salah satu membernya, yakni Bang Ye Dam akan merilis single album solo!

Dalam pengumumannya pada 21 Mei itu, agensi menyebutkan bahwa single solo Bang Ye Dam akan dirilis sekitar bulan Juni. YG Entertainment juga mengklarifikasi bahwa Bang Ye Dam telah mempersiapkan proyek solonya hauj sebelum TREASURE dibentuk.

Sebagai informasi, Bang Ye Dam telah menjadi trainee di YG Entertainment selama tujuh tahun. Perilisan lagu solonya ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para fans sebelum debut resmi TREASURE.

Baca juga: Bang Yedam dan Winter aespa Siap Rilis Lagu Kolaborasi

“Single solo Bang Ye Dam akan dirilis dengan vidoe musik, tetapi saat ini kami tidak merencanakan kegiatan promosi seperti penampilan siaran musik karena jadwal persiapan debut TREASURE,” jelas agensi dalam pernyataannya.

Lebih lanjut, YG Entertainment menyatakan bahwa TREASURE berencana untuk merilis lagu baru 3-4 kali berturut-turut mulai bulan Juli, hingga akhir tahun. Ini mirip dengan strategi BIGBANG pada tahun 2006. TREASURE akan berpartisipasi dalam promosi aktif, termasuk penampilan di acara musik dari bulan Juni hingga akhir tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)