home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Bicara Tentang Kesuksesan Karirnya Usai 14 Tahun Berkarir

Jumat, 22 Mei 2020 09:30 by muthiasp | 1271 hits
Moon Ga Young Bicara Tentang Kesuksesan Karirnya Usai 14 Tahun Berkarir
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mengawali karir sebagai aktris cilik, tidak terasa kini Moon Ga Young sudah menyentuh tahun ke-14 di dunia hiburan. Bisa dibilang, tahun 2020 menjadi titik balik kesuksesan karirnya melalui drama MBC Find Me in Your Memory.

Drama tersebut merupakan proyek pertama Moon Ga Young sebagai aktris utama, setelah berpartisipasi dalam 38 proyek akting sepanjang 14 tahun berkarir. Banyak orang menyebut jika drama Find Me in Your Memory adalah proyek terbaik aktris kelahiran 1996 ini.

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan outlet media Sports DongA, Moon Ga Young dengan rendah hati mengatakan, "Aku tidak ingin terlalu bersemangat. Saat aku memikirkan minat dan cinta yang meluap sebagai 'kesempatan', aku mungkin menjadi serakah". Ia ingin menganggap semua kesempatan sebagai bagian dari kehidupan emosionalnya sebagai anak berusia 24 tahun.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Terkait kepopuleran karakter Yeo Ha Jin di drama Find Me in Your Memory di kalangan anak muda, Moon Ga Young berbagi, “Karakterku sangat menawan. Dalam drama itu, Yeo Ha Jin adalah selebriti yang jujur dan proaktif yang memiliki kemampuan untuk memimpin narasinya sendiri. Aku pikir aspek-aspek itu diterima dengan baik oleh pemirsa wanita berusia 20-an dan 30-an".

"Aku juga bukan orang yang hanya pasif. Orang-orang di sekitarku terus bertanya kepadaku mengapa aku menjadi diriku yang sebenarnya [dalam drama] dan tidak berakting," imbuhnya.

Moon Ga Young pun mengungkapkan target yang ingin dicapainya, "Sebagai seorang aktris, tujuanku adalah untuk mendengar 'Acara ini menarik jika dibintangi oleh Moon Ga Young'. Aku ingin menjadi seseorang yang setidaknya memiliki pengaruh positif kecil pada orang lain. Untuk melakukan itu, aku perlu memahami diriku lebih dalam, dan aku akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)