home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi DSP Media dan JTBC Studios Siap Luncurkan Program Survival Baru

Jumat, 22 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 882 hits
Agensi DSP Media dan JTBC Studios Siap Luncurkan Program Survival Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, beberapa agensi hiburan Korea bekerja sama dengan stasiun televisi untuk membuat program survival demi mencari bibit baru idola K-Pop. Kini giliran agensi DSP Media yang bekerja sama dengan JTBC Studios untuk membuat program survival baru.

Pada 20 Mei, DSP Media mengungkapkan bahwa akan meluncurkan program survival berjudul Burn Up: Challenge to Billboard (judul literal), di mana menunjukkan orang-orang yang bermimpi menjadi yang bintang K-Pop besar. Program ini akan dirilis pada akhir Juni melalui saluran YouTube JTBC Studios.

Heo Youngji KARA, KARD, dan APRIL dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara khusus di acara tersebut. Saat ini, Burn Up: Challenge to Billboard sudah membuka pendaftaran secara online. Dari proses penyaringan, akan ada 30 pendaftar yang lolos babak pendahuluan melalui suara dari tim produksi. 

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

Setiap minggu, para kontestan akan tumbuh dan berkembang dengan dukungan dari pemirsa yang menonton. Nantinya, kedua finalis akan ditargetkan masuk chart Billboard dengan lagu yang diproduksi oleh produser Justin Bieber, HARV.

Sepertinya DSP Media memiliki target yang berbeda dari program survival lainnya, menyusul kesuksesan KARD dan APRIL di dunia musik. Sementara itu, JTBC Studios terkenal karena memproduksi dan mendistribusikan konten YouTube populer seperti Wassup Man dan Workman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)