home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MUA Langganan Idola K-Pop Ini Pilih Dua Member Tercantik TWICE Tanpa Make Up

Minggu, 24 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 3819 hits
MUA Langganan Idola K-Pop Ini Pilih Dua Member Tercantik TWICE Tanpa Make Up
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Mantan member Crayon Pop, Way, kini aktif sebagai Youtuber. Pada salah satu video-nya, ia mengungkapkan segala macam rahasia tentang idola K-Pop. Seperti ketika sedang mengobrol dengan penata rias Jo Sang Ki.

Jo Sang Ki bisa dibilang sebagai penata rias yang cukup populer dikalangan idola K-Pop, diantaranya adalah Kim Ga Eun, Jang Ki Yong, TWICE, EVERGLOW, FAVORITE, dan banyak lagi. Way pun bertanya apakah ada selebriti yang "benar-benar cantik atau yang memiliki wajah tanpa make up paling cantik".

Sebelum menjawab, Jo Sang Ki mengatakan, "Mereka bilang bahwa lengan membungkuk ke dalam," untuk menunjukkan bahwa dia akan memilih idola K-Pop yang menghabiskan banyak waktu bersamanya. Lalu ia mengungkapkan, "Saya akan mengatakan Tzuyu dan Jihyo TWICE".

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Jo Sang Ki menjelaskan bahwa Jihyo memiliki fitur wajah yang menarik perhatian, "Jihyo punya mata yang sangat cantik. Wajah tanpa make-up nya benar-benar cantik".

Untuk Tzuyu, Jo Sang Ki memaparkan, "Tzuyu benar-benar terlihat seperti boneka. Saya rasa dia terlihat cantik dengan apapun. Wajah polosnya benar-benar cantik".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)