home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Rayakan Anniversary Debut ke-5 dengan Rilis Video Spesial dan Donasi

Selasa, 26 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 2626 hits
SEVENTEEN Rayakan Anniversary Debut ke-5 dengan Rilis Video Spesial dan Donasi
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN punya cara yang unik dan bermakna dalam merayakan hari anniversary debut mereka. Boy group asuhan Pledis Entertainment ini genap berusia lima tahun pada 26 Mei 2020 sejak resmi debut dengan ‘Adore U’ tahun 2015 lalu.

Tepat di hari jadinya yang kelima ini, SEVENTEEN membagikan sebuah video spesial untuk lagu mereka ‘Snap Shot’. Lagu tersebut merupakan b-side track dari full album ketiga ‘An Ode’ yang dirilis pada September tahun lalu.

Yang lebih spesial, video tersebut diproduksi sendiri oleh salah satu membernya, yaitu Mingyu yang diberi credit sebagai Sutradara, Produser, Sutradara Fotografi, Editor, Gaffer, Sutradara Seni, 2D, dan Penata Gaya. Video tersebut juga menampilkan cameo dari artis Amerika Kero 1 dan Tobi Lou.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Tak hanya memberikan hadiah spesial untuk Carat (sebutan fansnya), SEVENTEEN juga melakukan donasi untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan, khususnya untuk mendukung pendidikan kaum muda, termasuk pendampingan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga multikultural, beasiswa, serta pendidikan budaya dan seni.

SEVENTEEN mengatakan, “26 Mei adalah hari yang sangat berarti bagi kami, dan sebanyak kami menghabiskan waktu dengan fans kami, Carat, kami ingin berbagi cinta dari mereka dna juga hati kami agar ada lebih banyak orang yang mengejar memimpi mereka.”

Happy anniversary, SEVENTEEN!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)