home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Hibur Tenaga Medis, Jerinx SID Siap Sambangi Wisma Atlet Tanpa APD

Selasa, 26 Mei 2020 13:30 by bellaevania | 980 hits
Akan Hibur Tenaga Medis, Jerinx SID Siap Sambangi Wisma Atlet Tanpa APD
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Pemain drum Superman Is Dead itu setuju untuk menggelar pertunjukan musik online. “Saya setuju menghibur ODP, nakes (tenaga kesehatan) dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini,” tulis Jerinx dalam unggahannya di Instagram.

Namun Jerinx memiliki keinginan untuk hadir secara langsung di Wisma Atlet untuk menghibur para tenaga medis disana. Ia pun tak masalah tampil tanpa alat pelindung diri. “Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem,” tambahnya.

Baca juga: Kontroversi Jerinx dan Nora Alexandra Bermesraan di Mobil Tahanan

Tetapi pria yang menetap di Bali ini tak mau menjalani rapid test yang menjadi salah satu syarat untuk penerbangan. “Masalahnya kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat, yaitu menjalani rapid test. Sementara akurasi rapid test hingga detik ini tidak bisa dipercaya. Jika Wisma Atlet bisa beri saya kemudahan beli tiket tanpa rapid test, saya beli tiket sendiri,” sambung Jerinx.

“Sementara ini yang sudah kami sepakati adalah saya dan istri akan menghibur penghuni Wisma Atlet via live streaming,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)