home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Jadi Playboy Selingkuhi Seo Ji Hye di Drama MBC Dinner Mate

Rabu, 27 Mei 2020 17:30 by muthiasp | 1216 hits
Kim Jung Hyun Jadi Playboy Selingkuhi Seo Ji Hye di Drama MBC Dinner Mate
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sukses bikin penonton terbawa perasaan di drama Crash Landing on You, kali ini Kim Jung Hyun justru membuat penonton emosi saat menonton cameonya di drama terbaru MBC Dinner Mate atau Shall We Eat Dinner Together?.

Kisah cinta antara Alberto dan Seo Dan di drama Crash Landing on You seperti berlanjut di drama Dinner Mate. Namun lagi-lagi dengan akhir yang tidak membahagiakan. Kim Jung Hyun didapuk untuk memerankan karakter Lee Young Dong pacar Woo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye.

Spoiler alert! Lee Young Dong dan Woo Do Hee sudah lama berpacaran. Lalu satu hari, Woo Do Hee menyambangi Pulau Jeju untuk merayakan ulang tahun Young Dong. Ia sudah percaya diri bahwa akan dilamar karena foto cincin yang tidak sengaja dikirim oleh Young Dong.

Baca juga: 5 Drama Populer Lee Ji Hoon, Lawan Main Kim So Hyun di 'The Moon Rising River'

Sesampainya di restoran milik Young Dong justru kenyataan pahit yang didapatnya. Do Hee menangkap basah Young Dong sedang berciuman dengan Eun Seo, pramugari yang melayaninya di pesawat menuju Jeju. Hubungan mereka pun kandas karena Young Dong lebih memilih Eun Seo.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon berjudul sama ini secara garis besar menceritakan tentang pria dan wanita yang menyembuhkan luka hati melalui makanan. Pasca putus dengan Young Dong, Do Hee bertemu dengan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) yang juga punya trauma dalam percintaan.

Kelanjutan cerita drama MBC Dinner Mate tayang setiap Senin-Selasa pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)