home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Aktor, Ini Aktris Cilik Pemeran Karakter Yoyo Boy di Drama The King: Eternal Monarch

Kamis, 28 Mei 2020 14:00 by muthiasp | 5922 hits
Bukan Aktor, Ini Aktris Cilik Pemeran Karakter Yoyo Boy di Drama The King: Eternal Monarch
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan akting dari aktor maupun aktris cilik di drama Korea menjadi sorotan karena sangat bagus. Begitu pula dengan Kim Bo Min yang memerankan karakter Yoyo Boy dalam drama The King: Eternal Monarch.

Jika kalian sudah menonton dramanya, pasti akan ingat dengan karakter Yoyo Boy yang selalu berada di depan toko buku di Kekaisaran Corea. Menariknya, Yoyo Boy adalah karakter misterius yang sepertinya mengetahui jelas tentang dunia paralel dan apa yang telah terjadi selama ini.

Betapa terkejutnya penonton ketika mengetahui jika Kim Bo Min yang memerankan karakter Yoyo Boy merupakan seorang aktris cilik berusia 10 tahun. Kim Bo Min debut akting pada tahun 2016 lewat drama KBS The Promise.

Aktris cilik kelahiran 1 Oktober 2010 ini telah membintangi sederet drama dan film Korea populer. Di tahun 2017, ia mengambil peran di dua drama yaitu KBS Ms. Perfect dan tvN The Bride of Water God. Kemudian di tahun 2018 bermain dalam tiga film yaitu The Negotiation, Miss Baek, dan Unfinished.

Di tahun 2019, ia juga ikut berperan dalam film Birthday yang diangkat dari kisah nyata korban tragedi kapal Sewol, serta drama JTBC Chocolate sebagai Ha Ji Won kecil. Lalu di tahun 2020 kembali akting lewat drama The King: Eternal Monarch.

Aktingnya yang solid dan sangat menjiwai sebagai karakter Yoyo Boy yang misterius pun menuai pujian dari para penonton. Totalitas Kim Bo Min yang rela memangkas rambutnya agar bisa menjadi Yoyo Boy pun patut diacungi jempol. Ia juga sering berlatih main yoyo agar semakin luwes saat berakting.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)