home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musikal Militer 'Return' Hentikan Penjualan Tiket untuk Fans Internasional

Kamis, 28 Mei 2020 17:00 by muthiasp | 1326 hits
Musikal Militer 'Return' Hentikan Penjualan Tiket untuk Fans Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama musikal militer berjudul Return: The Promise of the Day dijadwalkan untuk tampil mulai 4 Juni. Musikal ini awalnya membuka penjualan tiket untuk semua pihak, termasuk fans internasional. Namun pihak penyelenggara membatalkanya.

Melalui media sosial Twitter, Insight Entertainment merilis pernyataan yang menyatakan bahwa setelah penjualan tiket dibuka, ada laporan terkait transaksi tiket internasional ilegal, dan laporan ini diverifikasi melalui tanda terima pembelian.

Insight Entertainment lantas mengambil keputusan untuk mengubah sistem reservasi tiket, dan menangguhkan atau membatalkan penjualan tiket internasional. Perubahan lain yang dilakukan termasuk penonton harus menunjukkan kartu identitas yang valid tidak hanya untuk menerima tiket, tetapi juga untuk masuk ke teater untuk semua pertunjukan setelah 14 Juni.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

"Ini adalah keputusan sulit yang dibuat untuk mengurangi jumlah transaksi penipuan di luar negeri, mencegah perdagangan luar negeri ilegal, dan mencegah penyebaran Covid-19," kata Insight Entertainment.

Lebih lanjut, Insight Entertainment mengatakan, "Kami meminta kesabaran dan pengertian Anda bahwa ini telah menjadi keputusan yang tidak terhindarkan karena pandemi global. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar luar negeri".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)