home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N.Flying Segera Comeback dengan Member Baru

Kamis, 28 Mei 2020 17:30 by muthiasp | 1045 hits
N.Flying Segera Comeback dengan Member Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - N.Flying siap untuk meramaikan parade comeback di bulan Juni mendatang. Perilisan album baru ini pun lebih spesial karena N.Flying akan hadir dengan formasi baru bersama Seo Dong Sung.

Seo Dong Sung adalah mantan member grup HONEYST, band yang juga naungan FNC Entertainment namun bubar pada April 2019. Sebelumnya, Seo Dong Sung beberapa kali mengisi posisi bassist yang ditinggalkan oleh Kwangjin, pada Desember 2018.

Pada 28 Mei, N.Flying membagikan poster untuk mini album ke-7 bertajuk So, Tong (atau yang berarti komunikasi dalam bahasa Korea). Dalam poster itu, terungkap pula judul lagu andalan untuk comeback kali ini adalah Oh Really.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

Mini album So Tong dan lagu Oh Really akan dirilis secara digital dan fisik oada 10 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea. Sekaligus menjadi comeback N.Flying setelah terakhir kali merilis lagu populer Good Bam pada Oktober 2019.

Sebagai informasi, N.Flying resmi debut ke industri musik Korea pada tahun 2013 silam dengan member awal Lee Seunghyub, Cha Hun, dan Kim Jaehyun. Lalu Yoo Hweseung bergabung sebagai vokalis, dan kini dilengkapi oleh Seo Dong Sung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)